MINE

Thanks God..

In Diary on 4 Februari 2010 at 04:41

Tak pernah sebelumnya terpintas bibenak gue, that gue bakal ngelaksanakan program pengabdian gue di tempat seperti ini. entah ada angina apa dan dari mana, tiba-tiba rencana untuk ngabdi d daerah nusa tenggara barat batal, ustadz yang wakut itu narik gue bilang, that gue dah dipindahin ke tempat lain.

Gue rasa Tempat ini memang sungguh sangat berbeda dengan apa yang selama ini telah gue lakukan di Pondok tercinta. Biasanya keseharian gue diisi dengan hal-hal yang sifatnya lebih ke arah praktisi education, tapi disini semuanya berubah.

Ditempat ini, gue benar-benar diuji sejauh mana gue bisa bawa diri gue sendiri, terutama dalam hal interaksi dengan sang khalik. Dalam kegiatan sehari-haripun, gue disini hanya wawancara, liputan, ng-up date website dll deh. Emang sih waktu di school dulu, gue juga pernah terjun dalah hal seperti ini (jurnalistik), tapi waktu itu, ruang lingkupnya hanya dalam pondok, itupun hanya dalam bahasa Inggris. Tapi disini gue bener-bener terjun kemasyarakat, wawancara dengan para ahli, tokoh dsb.

Tentunya gue rasa, ini sebuah pengalaman berharga yang gue dapatkan dari program pengabdian, gue yakin, temen gue gak ada yang ngerasain pengalaman dan seuasana yang gue rasain saat ini. setidaknya kalau reuni nanti, gue punya cerita terbeda dengan yang dibawa oleh teman gue yang lain. Kalau seperti ini, gue jadi pengen cepet-cepet reuni deh…

  1. Sob!,, Justru itu gUE Yng Ngbdi “ndhalem” iri sama ente berdua. Asyikkan bisa jalan-jalan keliling Ibukota yang belum tentu semua orang merasakannya. Syukurilah apa yang kita rasakan sekarang. Dalam hidup banyak sekali ilmu-ilmu baru yang belum sempat kita jelajahi. Be Smart Boy!!….”Ta’awanuu Alal Birii wa at-Taqwa..^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: