MINE

22nd of December 2009

In Diary on 23 Desember 2009 at 13:38

Kok akhir-akhir ini gue males banget ngelakuin apa-apa, kenapa ya??. Bawaannya pengen nyantai terus, padahal kerjaan masih numpuk, sampai-sampai tadi malem gue malu sendiri sama Pimred, meneer ….x. Oh my God…help me please.

Mungkin gak ya semua itu terjadi karena selama ini kurang ada yang memotivasi gue, entah itu internal ataupun eksternal. Tapi kalau gue perhatiin kayanya yang kurang dari eksternalnya deh. Gue harus segera berubah nih..kalau gini terus bias-bisa berantakan semuanya, ujung-ujungnya kerjaan numpuk kagi.

Kayanya gue perlu pulang kampong dulu nih….siapa tahu gue dapet motivasi lagi untuk ngejalanin ni hidup yagn tentunya gak mudah ini.

Ada pepatah yang bilang, “hidup emang sulit, tapi jangan dipersulit dong. Dengan iman hidup akan terarah, dengan ilmu hidup akan lebih mudah, dan dengan cinta hidup akan lebih indah,” mungkin gue harus cari yang ketiga-tiganya, ilmu, iman dan cinta.

Tinggalkan Balasan

