MINE

About Me, My life

In Diary on 20 Desember 2009 at 02:33

Inihlah aku….I was born on 24th of March 1991 at a small village in the south of Sukabumi, exactly at West Jampang (Jampang Kulon-red). My parent named me with Jalaluddien Sayuthi, until this time, I don’t really know the real meaning of it, I just know the meaning according to the language, jalal its mean high, high level, and ad-dien is agama or religion.

Tapi ada orang bilang, apalah arti sebuah nama, bagiku it’s so important, because name is praying, nama adalah doa. Mungkin karena itu juga, kenapa orang tuaku ngasih nama seperti itu padaku, pastinya mereka ingin yang terbaik bagi anaknya.

Aku dilahirkan di tengah-tengah keluarga yang bisa dibilang sederhana lah untuk ukuran biaya kehidupan jaman sekarang ini. selain itu juga aku dilahirkan ditengah-tengah kehidupan yang agamis, karena kebetulan dekat rumahku ada sebuah pondok pesantren yang cukup popular di daerahku, mungkin ini juga menjadi salah satu factor keagamisan keluargaku (mudah-mudahan tidak ya…).

Aku anak ke lima dari enam bersaudara, kakakku yang pertama sampai ketiga, semuanya perempuan, dan alhamdulillah semuanya dah pada merried and mapan (sehingga suka aku porotin (peras) juga tuh mereka). Kakakku yang ke-4 masih kuliah di salah satu universitas islam negri di Bandung (dia nih yang bikin salaryku sulit naik). Aku sendiri untuk saat ini masih luntang-lantung, mencari kehidupan yang cocok tuk ngelanjutin jenjang pendidikan ke level yang lebih tinggi, bangku perkuliahan. Insya Allah aku mau ngelanjutin S4 (emang ada??), karena S1 sampai S3 dah kelar semua (SD,SMP,SMA). Selan itu juga, aku masih punya adik cowok,masih kelas 2 SD.

Dari segi fisik, aku orangnya kecil, pendek and hitam (tapi gak hitam legam kok..). dan ini mungkin salah satu dari sekian banyak kelemahan dan kekurangan yang aku punya. padahal bila melirik factor hereditas, tak satu pun keluargaku sepertiku, mungkin Allah punya rencana lain dengan perbedaan ini. dan pastinya aku dah sangat bersyukur dengan semua karunia yang dilimpahkan-Nya. Aku hanya selau mencoba untuk percaya dan meyakini sebuah pepatah arab, dan itu memang benar adanya, “Kullu syaiin lahu maziyyah,” segala sesuatu pasti punya keistimewaannya masing-masing.

  1. wah..wah…wah….., rupanya makin jago aja nih ngeblognya! saya seneng banget kalo ada dari teman 2 34 suka nulis dan memanfaatkan fasilitas blog di internet…Bravo!!!! lal…(ishlahuddin.wordpress.com / sariboni.blogspot.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: