MINE

Semalam Penuh Nyamuk di Semarang

In Diary on 17 Desember 2009 at 17:16

Ini kejadian terjadi pas aku pulang dari Surabaya bareng sama teman-teman satu Generasi (34 & 20)…aku berangkat dari salt island sekitar jam 10.00 wib. Yang jelas W naik bis AKAZ yg pastinya super ngebut…tapi anehnya aku gak ngerasa itu Bis ngebut..malahan lambat bgt…..mungkin karena aku kepanasan lihat “sang mantan” lagi asyik ma doi’a (kebelutan….eeee…kebetulan.. mereka du2k di back’a aku)…tapi emang mungkin itu hari, hari apesnya aku aja….coz rencananya sih aku mau balik ke Jakarta pake bis Karina….eh…tiketnya melambung tinggi…400.000..ditambah lagi waktu ntu aku lagi bokek berat…doku dah kering d dompet….y udah deh aku mutusin tuk pake transportasi yang murah meriah..Kereta Ekonomi Kertajaya.

Nyampe surabaya sekitar 13.30…langsung z W ma konco2 ke statiun…coz takut dah kehabisan tiket…e sesampainya d sana emang dah habis tiketnya….da jg berdiri…dari pada W nunggu besok…y W ma tmn2 mtusin z tuk ngambil ni tiket,,hitung2 nyari pengalaman berdiri d kereta dari surabaya ke jakarta.
jam 15.00 spur pun berangkat meninggalkan kota pahlawa…tahu g W b’diri d mana???????…W b’diri d sambungan gerbong krete ….pokoknya gak kebayang bgt deh susahnya waktu ntu..mana banyak orang jualan lewat lagi…busyet…ni bener2 yang namanya angkutan rakyat….semua macam aroma tersedia plus panasnya minta ampun,,,y udah W buka baju z..untungnya g da orang yg pingsan di sekitar W…cb ada yg pingsan bisa gawat ceritanya…ketika kreta nyampe lamongan, W ma tmn W masih kuat b’diri….tapi pas mendekati Semarang, hijan turun deres banget…sampe2 tubuhW basah…di tambah W bawa dus yg b’isikan bukau and my clothes…di tambah kaki W dah mulai pegel b’diri dari surabaya g2…..dari jam 15.00-jam 21.00,,,,dari pade kaki W b’rubah jd kaki gajah..mendingan W turun z di semarang…untungnya pas ngajak temen W turun, dy mau.

Habis itu aku nyari bis yang ke Jakarta, tapi yang ada semuanya bis malam, udah ongkosnya mahal banget, bisnya juga gak bagus-bagus amat. Dari pada bengong nungguin bis yang entah kapan datangnya, aku nyari tempat tidur aja di sana. Untungnya ada yang mau nampung. Waktu itu aku nginep di sebuah mushola, dan ternyata di sana nyamuknya cukup ganas, tapi karena ngantuk dah nguasai, sengatan-sengatan itu pun tidak aku hiraukan lagi.
Aku bangun jam 03.00 dan langsung mandi. Paginya aku langsung cabut pake bis Sahabat ke Cirebon…mampir ke rumah temenku (si nanang dodol…hehehe), Pengalaman pertamaku naik kereta turun di Semarang, itupun gara-gara gak kuat berdiri di kereta. Emang experience is the best teacher ya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: